dirmanhana

blog sudirman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

My Page

Ga pake ribet download Corel draw x7 portable



Berawal dari di suruh nya saya utuk mengedit sebuah file berformat cdr, atau file dari coreldraw akhirnya dan mau tidak mau saya harus menginstal aplikasinya, Seperti yang sudah anda bayangkan kebanyakan dari kita menggunakan aoplikasi coreldraw yang pastinya banyakan, bukan karena tidak menghargai orang orang yag membuat aplikasi coreldraw ini melainkan memang masoh agak mahal menurut saya dan saya masih memiliki kebutuhan untuk membeli susu.

Ahirnya saya putuskan untuk saya mencari installer nya di internet, ketemus sih... cuma gilak bgt linkdownload nya iklan nya berlapis-lapis saya hitung dari awal klik sampai download selesai ada sekita 14 iklan yang harus saya lalui, ya mau enggak mau sih.

Dari pengalaman itu saya akan membagikan file installan Corel draw x7 portable tanpa iklan tanpa embel embel apa dan silahkan klik di sini (Mediafire)


3 komentar: