dirmanhana

blog sudirman

Cari Blog Ini

Diberdayakan oleh Blogger.

My Page

Penjual ayam yang santuy



Jadi tadi pagi saya dan temen beli ayam filet atau yang sudah di bersihkan dari bulu dan tulang nya sebanyak 3 kilo, karena ramai saya pun mengantri bersama pelanggan lain. setelah beberapa lama bagian kami pun di buatkan dan mulai di timbang.

Lalu kami pun membayar dan menanyaka bebrapa pertanyaan kepada sang pedagang yang kebetulan adalah seorang perempuan, "mbak pelanggan banyak tapi stok ayam nya ga di tambah tambah" tanya saya kepada penjual. "iya soalnya saya males nangkepin ayamnya, jadi saya jual yang udah saya tangkep subuh subuh aja ayam saya ini kalo abis subuh saya kepar" jawab si mbak mbak penjual ayam.

Haha, luar biasa sekali bukan mbak mbak penjual ayam ini,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar